Pages

Subscribe:

Total Tayangan Halaman

SUNAR , N0 HP/WA:089664640081,pin:5ac9c6cd

Senin, 04 Januari 2016

SLIDE SHOW PRESENTASI 3i






















































PROGRAM YANG AKAN SAYA JELASKAN  ADALAH PROGRAM MENABUNG YANG AMAN DAN LEGAL DI SIAP KAN OLEH SEBUAH PERUSAHAAN BESAR INDONESIA YAITU  PT A.J CENTRAL ASIA RAYA   (CAR) 




















Apakah anda pernah makan Indomie? indomie adalah produk unggulan indofood, pabrik indomie adalah pabrik mie instan TERBESAR di seluruh dunia. tau tepung terigu merk segitiga biru? itu adalah produk dari Bogasari Flour Mills (Bogasari) merupakan perusahaan tepung terigu terbesar di Indonesia yang didirikan pada tahun 1971. Perusahaan ini merupakan divisi dari perusahaan makanan terbesar Indonesia, Indofood dibawah salim group, dan CAR ini juga dibawah bendera salim group 










Menabungnya 350ribu/bulan selama 5 tahun = total uang yang di tabung 21 juta = tahun ke 12 tarik dana 15 juta masuk SMU , tahun ke 15 tarik dana 25 juta untuk kuliah, tahun ke 20 tarik dana 35juta untuk menikah masih ada sisa 10 juta! 

kalau selama 30 tahun tidak ditarik = Peluang Total hasil investasi di tahun 30 anda menabung = Rp. 1.080.000.000 wooww emejing!! juga ada + jaminan meninggal dapat tambahan 21 juta Rupiah









PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya menyediakan Produk Reksadana Unit Link dengan nama CAR Link Pro Mixed yang dapat diandalkan sebagai Tabungan / Asuransi Pendikan dan Dana Pensiun. Dan yang PALING UTAMA, Produk 3i Networks memberikan kesempatan kepada setiap peserta untuk mengikuti Program Tabungan Gratis,hanya dengan MENGAJAK TIGA ORANG SAJA berkesempatan mendapatkan PASSIVE INCOME 100 Juta per bulan.
Setiap Member yang bergabung dalam Program Menabung Gratis 3i Networks akan mendapatkan TIGA KEUNTUNGAN Langsung dalam satu produk, yaitu : Investment (Investasi), Insurance (Asuransi) dan Income (Penghasilan).
HANYA Dengan MENABUNG 350.000 perbulan selama 5 tahun (Perlu di ingat, tabungan Bulan ke dua dan seterusnya dibayarkan dari Passive Income yang anda dapatkan), maka total dana yang anda tabungkan sebesar 21 juta, setelah itu stop menabung, dan anda berpotensi mendapatkan :

1. Investment (Investasi) yang berpotensi menjadi Milyaran Lebih.
2. Insurance (Asuransi) dengan nilai pertanggungan 21 juta, 42 juta dan 60 juta.
3. Income (Penghasilan) Puluhan – Ratusan Juta Rupiah perbulan.


































































dan uang tabungan kamu bunga berbunga ++ peluang menjadi seperti para leader ini ( yang dulunya hanya kernet metromini Afrial dan Mantan MLM Kuancen)





OKE SAYA MAU ! BAGAIMANA CARANYA ?


Berikut Cara cerdas menjalankan Program Tabungan Gratis 3i Networks.
  1. Hari ini anda segera ambil keputusan untuk Mendaftar / Registrasi 3i Networks.
  2. Segera hubungi saya, SUNAR
    N0 HP/WA:089664640081
  3. Segera selesaikan seluruh persyaratan pendaftaran anda dengan mengisi formulir dan membayar tabungan pertama anda (prosedur dan cara pendaftaran akan di email setelah Registrasi)
  4. Pastikan anda mendapatkan 5 orang yang mau punya income tambahan dalam periode tanggal 25 bulan ini ke tanggal 25 bulan selanjutnya ( untuk mendapatkan bonus Elit ).
  5. Dengan mendapatkan Bonus Elit dan Sponsor, Bulan depan anda akan mendapatkan bonus sekitar 750.000 – 1 juta. Berarti Tabungan anda tiap bulan sudah Gratis !
  6. Bulan ke dua, bantu 5 orang tim anda untuk mengenalkan dan mendapatkan 5 orang peserta lagi. Demikian seterusnya selama 1 tahun. Bila anda berhasil membantu Semua Tim anda, maka 1 Milyar perbulan bisa segera anda raih !


Take Action  Daftar Sekarang !


0 komentar:

Posting Komentar