Pages

Subscribe:

Total Tayangan Halaman

SUNAR , N0 HP/WA:089664640081,pin:5ac9c6cd

Senin, 04 Januari 2016

KISAH SUKSES


ANDA JUGA BISA MEMILIKI PENGHASILAN SEBESAR 1 MILYAR PERBULAN !

Dengar Cerita Saya, Nama saya Sunar, Dalam sebuah seminar wirausaha saya berkenalan dengan Pak Afrial. Pak Afrial dulunya ternyata adalah mantan Kenek Bus, yang bekerja dari Terminal ke Terminal. Alhamdulilah, saat ini beliau sudah berubah hidupnya. Kalau dulu berpakaian seadanya, basah oleh keringat dan tertutup debu. Sekarang Pak Afrial selalu berpakaian rapih dan bersih. Hidupnya mulai mengalami perubahan sejak 1 tahun lalu.
Diawal tahun 2014, Pak Afrial ditawari oleh Pak Kuan Cen untuk mengembangkan sebuah usaha baru, katanya; Saya sedang mengembangkan usaha baru, Yuuk ketemuan. Kamu Pasti tidak Akan menolak Usaha ini. Saya punya Cara Cerdas Dapat 1 Milyar perbulan!! Walau tidak langsung percaya, namun semalaman tidak bisa tidur juga memikirkan usaha apa ini gerangan ? Karena penasaran, esok harinya Pak Afrial menghubungi Pak Kuan Cen untuk membuat Janji.

Pak Kuancen menerangkan usaha tersebut, sebuah usaha menabung dan mengajak orang untuk menabung. 

Setelah mendengarkan presentasi bisnis ini, walau dengan keadaan keuangan yang pas-pasan Pak Afrial memberanikan diri bergabung dan menjalankan bisnisnya, tahukan anda bahwa saat itu dengan pekerjaannya sebagai kenek bus, sangat sangat tidak memungkinkan baginya untuk menabung sebesar Rp. 350.000 perbulan, bahkan agunan kredit motor nya saja hampir hampir ditarik karena sering menunggak. sekarang lihat lah hasilnya




KISAH SUKSES MANTAN KENEK








KISAH SUKSES MANTAN GURU HONORER DENGAN GAJI HANYA Rp. 400.000,- PERBULAN DAN HARUS MENABUNG Rp 350.000/BULAN



Published on Oct 31, 2015


Kini beliau punya Tabungan & Passive Income - Kisah inspiratif dari seorang Ridwan Nurohman, seorang guru honorer dari Kota Bandung, dengan honor 400rb/bln namun mampu membuktikan bisa sukses di 3i Network, hanya dalam waktu 2-3 bulan.



Terbukti alasan bukan lagi menjadi hambatan bagi siapapun yang ingin berhasil.



Untuk sukses kita harus punya niat, bukan hanya keinginan.

Niatkan, lakukan, berhasil.



ketika setiap awal bulan anda membayangkan, berapa besar kenaikan gajiku bulan ini?
 












klik gambar untuk memperbesar



  • SALAM SUKSES 3i !!

Admin Program Tabungan Gratis 3i Networks  














0 komentar:

Posting Komentar